Tempat Wisata Pantai yang Harus Anda Kunjungi



Indonesia adalah Negara yang banyak pulaunya dan di jamin keindahanya, jika anda ingin pergi wisata ke pantai.  Indonesia banyak pilihan tempat untuk berwisata bersama teman, pacar, atau sanak saudara.
Saya akan membagi informasi tentang pantai yang indah nan eksotis, di antaranya:
  1.      Pulau Bangka Belitung

http://denmasdeni.blogspot.com/

Pulau yang eksotis, pemandangan yang unik, dengan pantai pasir putih asli yang dihiasi batu-batu granit yang artistic, air laut yang jernih,dan  pulau-pulau kecil yang mengelilingi. Singgah dan menginap di tengah pulau kecil di sana itu sepertinya akan menjadi pengalaman yang mengasyikkan. 

     2.       Wakatobi

http://denmasdeni.blogspot.com/

Taman Nasional Wakatobi yang Berletak di Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara, Indonesia. Disana lebih dari 750 dari total 850 spesies koral yang ada di Dunia. Laut di sana bias di sebut sebagai salah satu surga bawah laut. Keindahan yang mempesona dapat memanjakan sejauh mata memandang.

     3.       Pulau Komodo, Nusa tenggara

http://denmasdeni.blogspot.com/

Pulau Komodo yang terkenal dengan Taman Nasional Komodo memiliki biota bawah laut yang menakjubkan. Dengan pemandangan bawah laut yang memukau. Anda pun dapat menemukan 385 spesies karang yang indah, hutan mangrove, dan rumput laut. Surga bawah tanah ini adalah tempat tinggalnya bagi ribuan spesies ikan, 70 jenis bunga karang, 10 jenis lumba-lumba, 6 macam paus, penyu hijau. Pulau Komodo pun salah satu dari 7 keajaiban dunia dengan Komodonya.

     4.       Raja Ampat, Papua

http://denmasdeni.blogspot.com/

Sejauh mata memandang pemandangan laut dari atsa maupun dari bawah sangatlah mengagumkan, Kondisi Raja Ampat sangat unik dan berbeda karena memiliki struktur tanah endemik. Keanekaragaman biota laut, ekologi pantai, dan kebudayaanya. Keindahan ini terlihat sempurna bersama tradisi penduduk dan kearifan lokalnya

0 Response to "Tempat Wisata Pantai yang Harus Anda Kunjungi"

Posting Komentar

Silahkan beri komentar